Saturday 8 March 2014

Selasa, 18 Februari 2014

Hari ini sembari menamani kakak saya yang sedang dirawat di RS Siloam, kembali cacatan sutradara ini saya tulis. Belum ada kabar mengenai IKATAMUR dan syarat-syarat untuk ikut FTJ. Tidak apa-apa saya percaya pada orang yang telah saya berikan tanggungjawab. Dina, Nilam dan Dini mendapat tugas membuat AD/ART bengsas dengan bantuan dari Hamidah. Tugas yang cukup berat tapi mereka orang-orang yang sangat layak diandalkan. Mereka menjanjikan memberikan hasil pada Jumat ini. Semoga. Beberapa rekan 2007 yang berjanji memberikan kajian naskah pada senin 17 Februari ternyata belum memberikan janjinya. Sampai saat ini belum ada tulisan yang di upload. Tidak apa-apa, rekan-rekan yang ini sangat saya kenal. Jika mereka menyanggupi sesuatu maka mereka pasti akan mengerjakannya. Saya yakin ada hal-hal di luar dugaan yang tidak bisa dihindari. Sampai saat ini latihan dasar untuk proses ini belum dimulai sama sekali. Kita masih menunggu pementasan Tokoh-Tokoh dan Lasi yang kini sudah bukan anak Jepang lagi. Semoga kedua pementasan ini sukses. “Apa liat-liat kami aktor bukan televisi, uh”

No comments:

Anugerah

Dari pinggiran trotoar yang kehilangan hangatnya matahari, seorang anak menangis setengah mengigil. Beberapa keping uang receh digenggaman...