Saturday 29 March 2014

Catatan Pemain Senin, 24 Maret 2014

Terpaksa sekali hari ini saya terlambat dikarenakan kelas baru berakhir pukul 5.30 sore, di sepanjang pelajaran ketika pukul 5 hati saya sudah mulai tidak tenang karena saya sudah terlambat 30 menit di hari minggu kemarin, saya tidak ingin terlambat untuk kesekian kalinya, berkali-kali saya melirik jam dinding yang ada dikelas, namun dosen belum menghentikan pelajarannya.

Seperti ada yang berbeda? Oalalaa mulai sekarang kita sudah kembali latihan di terbuk. Alhamdulillah tidak kesempitan lagi.

Datang dengan perasaan bersalah, ya pastinya, tapi harus tetap menjaga mood, itu yang selalu di tekankan ka deny.

Ternyata hari ini para prajurit sangat minim yang datang, itu sebabnya ka deny tidak menggarap adegan prajurit, terlihat sebuah kekecewaan diwajahnya. Akhirnya adegan yang digarap adalah adegan ketika Bagas masuk dengan kesurupan.


Kami pulang agak telat karena evaluasi yang cukup banyak. Ya itu, tentang kehadiran prajurit, penawaran yang minim oleh aktor, keterlambatan, dan alasan seseorang izin yang tidak logis.

-Talithashb-

No comments:

Anugerah

Dari pinggiran trotoar yang kehilangan hangatnya matahari, seorang anak menangis setengah mengigil. Beberapa keping uang receh digenggaman...