Sunday 30 March 2014

Catatan Pemain 27 Maret 2014

Sore itu saya merasa bimbang, kebimbangan yang membawa saya untuk latihan dan untuk bolos latihan. selama 1 minggu itu saya telah 2 hari tidak latihan dikarenakan semua tugas yang datangnya mendadak dan tidak mungkin kalau saya tidak latihan lagi pada sore itu. Akhirnya saya memutuskan untuk latihan saja. Ketika keluar kelas pukul 16.30 saya mengajak teman sekelas saya untuk latihan, dan dia juga galau, akhirnya dia memutuskan tidak latihan karena ia dijemput pacarnya hari itu. Alhasil saya sendirian di Meni untuk ganti celana latihan, menunggu dan melihat anak-anak lain yang juga akan latihan. Setelah beberapa menit menunggu datanglah teman-teman angkatan 2013 untuk bersiap-siap latihan.
latihan hari itu di terbuk, di sana sudah datang beberapa teman lainnya dan ada bunda. Rencana latihannya dimulai pada pukul 5 sampai magrib  agenda latihan yang akan ditampilkan di kemenkes karena pada hari itu orang kemenkesnya datang untuk menyaksikan latihan yang akan dipentaskan pada acara mereka. setelah maghrib barulah akan dilaksanakan latihan alogo. Tetapi, entah ada sesuatu hal atau apalah latihan malamnya dibatalkan. Kita semua diajak berkumpul Oleh sutradara untuk membicarakan masalah proses ini. Mau dibawa kemana semua ini atau hanya berakhir di sini saja. Dalam forum diskusi malam itu kita membicarakan apasih yang salah pada proses ini, kenapa tiba-tiba semangat yang dulu membara sekarang menjadi hilang. Entah apalah, diskusi itu berakhir pukul 8. Semoga dengan adanya diskusi malam itu semangat yang dulu ada menjadi timbul kembali. Salam semangat dan kompak untuk kita semua.
Jakarta, 30 Maret 2014
-Nori -

No comments:

Anugerah

Dari pinggiran trotoar yang kehilangan hangatnya matahari, seorang anak menangis setengah mengigil. Beberapa keping uang receh digenggaman...